Sonido X1+ Soundphone Inovatif dari Blaupunkt

02 April 2015

Indonesia adalah salah satu pasar yang luas dan penting di dunia dengan pertumbuhan kebutuhan telepon genggam berbasis android yang tinggi. Hampir semua merk ternama dunia menempatkan produknya di negeri ini.

Hal tersebut muncul dan direspon oleh konsumen di tanah air karena telepon genggam tidak hanya sebagai alat komunikasi, tapi gaya hidup.  Seiring waktu berjalan, perangkat tersebut berkembang menjadi perangkat pintar untuk mendapatkan informasi lewat media streaming,  mendengarkan musik, media sosial maupun aplikasi-aplikasi lainnya.

Blaupunkt yang selama ini dikenal sebagai produsen produk audio premium asal Jerman, memulai langkah perdananya untuk meramaikan ranah smartphone dengan mengenalkan handset Soundphone Sonido X1+ ke Indonesia. Perangkat berbasis sistem operasi android ini, ditujukan bagi para penikmat musik yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio dengan kualitas suara yang sempurna.

Lewat kualitas suara tersebutlah, Blaupunkt berusaha mengenalkan Soundphone nya dan  berharap dapat bersaing di pasar Indonesia. Soundphone ini tidak hanya memiliki spesifikasi yang tinggi  namun juga mampu menjadi pasangan yang tepat untuk gaya hidup dan aktifitas sehari-hari. Sehingga memberikan pengalaman jauh melampaui smartphone.

"Kami percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Karena apa yang kita dengar hampir setiap hari biasanya akan mempengaruhi suasana hati, pikiran, dan tubuh kita," ungkap Raimund Zundorf, Managing Director Blaupunkt Jerman pada saat acara launching party Soundphone Sonido X1+ di Jakarta, Rabu malam (1/4/2015).

Kualitas dan kejernihan suara tersebut tentunya akan memberikan banyak manfaat untuk aktivitas para penggunanya secara langsung ataupun tidak. “Hal ini akan menjadi sebuah pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran Soundphone Sonido X1+," tambah Zundrof.

Soundphone Sonido X1 dijejali dengan processor MT6592 1.7GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, menggunakan layar Dragon Trail 5.5 inci beresolusi 1920x1080 viewing angle: 180°. Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan Capacitive multi-touch screen (support 5 points gesture) dan kamera belakang 13,2 MP CMOS (Auto focus), LEC Flash serta kamera depan 8 M pixel CMOS front (Fixed focus) yang mampu memproduksi video Full HD dalam format MP4.

Sebagai kuncian menempatkan Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound embedded menjadikan Suara Audio terdengar jernih. Didalam paket sudah dilengkapi Headphone BPA 102 On Ear Headphones dengan spesifikasi SPL 108dB, +_ 3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta Microphone yang memberikan pengalaman maksimal dari Soundphone.

Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ saat ini sudah mulai beredar di pasar smartphone Indonesia dengan harga Rp 4,8 jutaan./ XPOSEINDONESIA - AM

More Pictures