Make Over mengusung Delapan Warna baru

29 October 2015

Di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2016, Make Over memperkenalkan warna dan kemasan baru dari Ultra Hi-Matte Lipstick. Dalam balutan kemasan dengan finishing doff, ada delapan pilihan warna baru yang bisa dipilih oleh para perempuan Indonesia.

Mutiara Annisa, Public Relations Manager dari Make Over bertutur bahwa awalnya lipstik ini telah tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu King of Pink, Pink Alcatraz, Sophist Red, Red Heatwave, Champagne Rose, Think Pink dan Silky Blonde. "Namun melihat betapa lipstik ini telah menjadi high-demand, maka kami pun memutuskan untuk meluncurkan delapan warna baru yang unik. Runway Rebel, Foxy, Smooch, Baby Bombshell, Envy, Orange Pop, Urban Rouge, dan Fame Fatale adalah kedelapan warna baru tersebut," ujar Mutiara.

Pembaruan yang tidak ingin dilakukan secara setengah-setengah juga membuat tim Make Over memutuskan untuk memadukan peluncuran warna baru ini dengan desain kemasan yang lebih menawan. Tetap didominasi dengan warna hitam, tapi kemasan baru ini memiliki finishing doff yang memberikan kesan elegan.

Namun selain ragam warna memukau dan kemasan yang elegan, lipstik ini juga memiliki banyak kelebihan lain. Kelebihan pertama adalah tekstur matte dengan warna intens yang mampu memancar dengan sempurna. Selain itu Ultra Hi-Matte Lipstick juga memiliki dua kandungan dengan banyak fungsi. Salah satunya adalah Jojoba Oil.

Merupakan ekstrak dari tanaman Jojoba, kandungan yang satu ini memiliki banyak nutrisi, dari mulai vitamin B-complex hingga vitamin E. Tidak hanya itu saja karena Jojoba Oil juga sesuai untuk kulit sensitif karena tidak memicu reaksi alergi. "Dalam Ultra Hi-Matte Lipstick sendiri, Jojoba Oil ini berfungsi untuk menjaga kelembutan bibir. Dan saat dipadu dengan kandungan kedua, Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, membuat lipstik ini menjadi favorit dari para konsumen Make Over," tambah Mutiara.

Ia juga menambahkan bahwa selain dua kelebihan tersebut, Ultra Hi-Matte Lipstick memiliki kelebihan lain yang tidak kalah pentingnya, yaitu tahan lama," Lipstik ini mampu bertahan hingga delapan jam, tanpa harus membuat bibir terasa kering."

Kolaborasi Dengan Tiga Blogger Ternama

Dari delapan warna baru tersebut, Make Over memilih tiga warna andalan yang dianggap mampu mewakili tren warna yang klasik. Adapun ketiga warna tersebut adalah Baby Bombshell, Fame Fatale, dan Urban Rouge. "Dan agar warna-warna baru tersebut semakin banyak dikenal publik, maka kami berkolaborasi dengan tiga blogger ternama," kata Mutiara.

Andra Alodita, Sonia Eryka, dan Olivia Lazuardy pun dipilih untuk mewakili satu dari tiga warna andalan. Andra yang sweet mewakili warna Baby Bombshell, Sonia yang quirky mewakili warna Fame Fatale, dan Olivia yang sexy mewakili warna Urban Rouge.

"Senang rasanya ketika diajak Make Over untuk mewakili salah satu dari tiga warna andalan ini. Apalagi karena saya mendapat sebuah warna yang memang sangat mewakili kepribadian dan karakter saya, Baby Bombshell. Selain itu yang juga saya sukai adalah karena lipstik ini memiliki warna intens dan tahan lama. Sehingga sangat sesuai bagi perempuan dengan banyak aktivitas seperti saya, karena tidak perlu mengaplikasikan lipstik secara berulang kali," kata Andra Alodita, Sonia Eryka, dan Olivia Lazuardy pun dipilih untuk mewakili satu dari tiga warna andalan. Andra yang sweet mewakili warna Baby Bombshell, Sonia yang quirky mewakili warna Fame Fatale, dan Olivia yang sexy mewakili warna Urban Rouge.

"Senang rasanya ketika diajak Make Over untuk mewakili salah satu dari tiga warna andalan ini. Apalagi karena saya mendapat sebuah warna yang memang sangat mewakili kepribadian dan karakter saya, Baby Bombshell. Selain itu yang juga saya sukai adalah karena lipstik ini memiliki warna intens dan tahan lama. Sehingga sangat sesuai bagi perempuan dengan banyak aktivitas seperti saya, karena tidak perlu mengaplikasikan lipstik secara berulang kali," kata Andra Alodita, seorang blogger yang sekaligus juga berprofesi sebagai fotografer.  yang sekaligus juga berprofesi sebagai fotografer. /XPOSEINDONESIA - ns Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Sunday, 01 November 2015 04:22
Login to post comments