ALL NEW NP300 NAVARA

07 April 2015

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All New NP300 Navara, double cabin 4WD dengan desain paling modern di kelasnya, teknologi terdepan, terbukti tangguh di berbagai medan dan efisien. Sejak pertama kali dilundurkan, ini merupakan generasi ke 12, dengan meluncurkan dua model, mid-grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan high-grade (VL) bagi segmen privat yang gemar berpetualang.

Dalam sambutannya Steve Ardianto, President Director NMI akhir pekan lalu dalam acara launching All New NP300 Navara di Gandaria, Jakarta menjelaskan, “Segmen komersial merupakan pasar yang besar di Indonesia, dengan komposisi sekitar 30% dari total pasar otomotif nasional.  Untuk itu, melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pick-up yang reliable, kami membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara.

Steve juga melanjutkan bahwa generasi terbaru ini kini memiliki tipe mid-grade, yang akan memberikan solusi terbaik bagi para pelaku bisnis di segmen komersial, tanpa melupakan segmen privat yang selama ini dipenuhi Navara melalui tipe high-grade. Kesemuanya menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan yang memikat, performa impresif, efisiensi, ketahanan dan ketangguhan yang teruji di beragam medan – antara lain menjadi double cabin bertransmisi otomatis pertama yang telah diuji ketangguhannya untuk menapak Gunung Tambora. 

All New NP300 Navara ini telah dilengkapi mesin generasi terbaru 2.5-liter DOHC in-line 4-cylinder intercooled turbo Diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang bertujuan untuk menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar. 

Sebagai pilihan PT. NMI menawarkan 5 varian warna yakni Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL), dengan harga on the road Jakarta: Rp 380 juta (tipe SL M/T), Rp 415 juta (tipe VL M/T) dan Rp 430 juta (tipe VL A/T). / XPOSE INDONESIA - AM

Last modified on Tuesday, 07 April 2015 16:04
Login to post comments