Pentas Addie MS & Keluarga di Clear Java Jazz 2014

03 March 2014

Addie MS dan keluarga muncul sangat menghibur di hari terakhir CLEAR Java Jazz Festival 2014 02/03/2014. Kemesraan Addie dan Memes sebagai suami isteri, keakraban Kevin Aprilio dan Tristan Julianto  dengan orang tua mereka menjadi daya tarik kuat panggung ini.  Selain tentu, sejumlah lagu yang dilantunkan  Memes, mulai dari lagu “A Hard Day’s Night” (Beatles),  hingga “Terlanjur Sayang”  dan  “Pesawatku”. 

Addie membuka pentas dengan memimpinTwilite Orchesta memainkan sejumlah lagu karya Beatles dalam format instrumental.  Setelah itu, Addie membawakan lagu hasil karya Kevin juga meminta Tristan memainkan sejumlah lagu, satu di antaranya Addie  malah berkolaburasi   di keyboard   untuk memainkan lagu “Roman Picisan” karya Ahmad Dhani.

“Ini bukan pentas serius, karena persiapannya terlalu sebentar!” ungkap Addie di bawah panggung. Tapi justru di situlah letak kekuatan pentas ini. Penonton senang melihat kebahagian dan keakraban mereka yang tak terkesan dibuat-buat. Penonton mau bertahan hingga acara ini berakhir.  Bahkan ketika Tristan meminta  penonton menyanyi lagu "Happy Birthday" untuk temannya yang berulang tahun hari itu,  penonton dengan suka cita larut menyanyi, sementara Tristan merekam dengan handphone. Sebuah peristiwa unik, langka juga menyenangkan! XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra

Last modified on Tuesday, 04 March 2014 05:40
Login to post comments