Film Gado-Gado untuk Anak: Princess, Bajak Laut & Alien

06 January 2014

Film omnibus  untuk anak-anak  ini layak untuk ditonton. Judulnya Princess, Bajak Laut & Alien. Film produksi Cinema Delapan ini berisikan empat cerita yang  digarap empat sutradara berbeda, yakni Rizal Mantovani (Kamu Bully, Aku B-Boy), Eko Kristianto (Misteri Rumah Nenek), Upi (Princess, Bajak Laut & Alien )  dan Alfani Wiryawan (Babeh Oh Babeh)

 Film ini sekaligus menjadi proyek reuni bagi para sutradara yang sebelumnya sempat berada dalam sebuah rumah produksi ternama, sekitar 20 tahun silam. “Princess, Bajak Laut & Alien  adalah film 'gado-gado'. Ada princess, ada bajak laut, ada alien, dan ada juga banyak karakter lainnya. 'Kegado-gadoan' ini yang menyatukan kita," ujar Rizal.

Film ini bertabur bintang ternama. Di setiap segmen, sejumlah nama besar di industri sinema Tanah Air mengisi peran-peran yang menarik untuk disaksikan. Di antaranya Ade Irawan, Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Luna Maya, Masayu Anastasia, Aming, Igor "Saykoji", Aida Nurmala, Tara Basro, serta Lukman Sardi. Sementara para pemain cilik yang mengisi film anak kedua produksi Cinema Delapan ini, yakni Risjad Aden, Kayla Kristianto, Raza "Super 7", Viriya Rici, Bima Azriel, Lauren Zetira, Diego Robbana, dan Yohanes Roy Danutraja.

Selain film, buku dengan judul sama ditulis Clara Ng dan Icha Rahmanti, telah dirilis pada pertengahan Desember 2013.  Princess, Bajak Laut & Alien  mulai tayang di jaringan bioskop-bioskop XXI pada 9 Januari 2014. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan dan Dokumentasi Cinema Delapan

Last modified on Monday, 06 January 2014 09:35
Login to post comments