Film 'Lelawa' Mengisahkan Pembajakan Pesawat di Indonesia

19 December 2016

Rumah produksi Chanex Ridhall Pictures bekerja sama dengan Visinema Pictures tengah menggarap film terbaru. Kali ini, kedua rumah produksi ini akan membuat film bergenre action. Film berjudul Lelawa ini mulai diproduksi pada bulan Maret 2017.

Lelawa disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini berkisah tentang sekelompok pasukan khusus Indonesia yang melakukan misi penyelamatan dari pembajakan pesawat oleh teroris.

CEO Chanex Ridhall Pictures sekaligus produser film Lelawa, Rosa Rai Djalal, mengatakan bahwa film ini terinspirasi dari kisah-kisah pasukan khusus militer di Indonesia. Rosa membagikan ide untuk membuat film ini kepada Angga Dwimas Sasongko dan penulis naskah Salman Aristo saat jumpa pers di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2016).

Lelawa ditargetkan tayang pada bulan Desember 2017. Januari mendatang, Lelawa akan memasuki proses pra-produksi, meliputi persiapan pembacaan naskah, latihan fisik dan sebagainya. Proses syuting akan dimulai di Indonesia dan Malaysia pada bulan Maret hingga April.

Film Lelawa dilakoni oleh sejumlah pemain film ternama Indonesia, antara lain Arifin Putra, Chicco Jerikho, dan Lukman Sardi. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

 

 

Last modified on Thursday, 22 December 2016 09:15
Login to post comments