Shireen Sungkar Buka Outlet Di Cibinong

09 April 2018

Jarang tampil  lagi sebagai pemain sinteron, Shireen Sungkar semakin aktif mengembangkan bisnis kuenya,  Bogor Raincake.  Kini,  dalam kondisi hamil anak ketiga,   bintang sinetron Cintra Fitri tersebut membuka outlet ketiga, di Cibinong, Jawa Barat. Sebelumnya, outlet Bogor Raicake dibuka di Bogor kemudian di  Puncak, Cisarua.

 

“Saya orangnya kan emang nggak bisa diam. Maunya terus beraktifitas sekreatif mungkin. Jadi begini ini…Sabtu besok Bogor Raincake sudah bisa dibeli di Cibinong City Mall,” ungkap isteri Teuku Wisnu dan Ibu dari Teuku  Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih ini.

Pembukaan outlet baru ini,  menurut Shireen karena banyak permintaan dari masyarakat juga fans. “Di media sosial banyak yang nanya,” tutur Shireen  lagi.

Outlet  terbaru ini dibuka dengan konsep pop up store di lantai UGF. Ia  mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menyapa pelanggan juga penggemarnya yang akan datang ke mall tersebut.

“Iya, semoga aja sehat dan baik-baik ya. Mau banget datang kesitu, karena saya ingin melayani langsung penggemar. Nanti ditemani Wisnu dan anak-anak. Semoga saja bisa dan nggak ada halangan,” harap Shireen.

 “Jadi buat masyarakat Bogor  terutama yang tinggal di daerah Cibinong, nanti bisa mendapatkan Bogor Raincake lebih dekat. Saya berharap, masyarakat tidak kejauhan untuk mendapatkan kue favoritnya,” ucap Shireen setengah promosi.

Shireen memasuki bisnis ini setelah mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang lebih dulu membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian di Malang, Jawa Timur. XPOSEINDONESIA/ FOTO:Istimewa 

 

Login to post comments

Film

May 12, 2018 0

Film Zeta : Zombie Pertama di Indonesia.

Ini film tentang zombie yang sangat berbeda dari film...
May 11, 2018 0

Film "Anak Negeri Megalith" Sebar Bea Siswa untuk 68 Orang

Rumah produksi Benning Pictures menghadirkan film bertajuk...
May 3, 2018 0

ACI Dipuji Rizal Ramli

Ekonom senior DR. Rizal Ramli   memuji  semangat dan ...
April 17, 2018 0

"Terbang Menembus Langit"

Film ‘Terbang Menembus Langit’ karya sutradara Fajar...