‘Enak tho Zamanku-Piye Kabare’ Selesai Syuting

21 September 2017

Trailer Behind the Scene  film ‘Enak tho Zamanku-Piye Kabare’  karya sutradara Akhlis Suryapati, dipertunjukkan kepada wartawan, di acara Kumpul Syukur selesainya produksi  film tersebut di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 20/9/2017.

 

QDemank Sonny Pudjisasono, produser dari Midessa Pictures yang memproduksi film tersebut  mengatakan proses syuting, telah selesai dan berjalan tanpa kendala. “Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Sekarang, kami dalam proses mempersiapkan film untuk segera bisa dinikmati masyarakat,” ungkap QDemank lagi.

Film ‘Enak tho Zamanku-Piye Kabare’ sejak awal disebut-sebut sebagai film multitafsir. Mengusung genre drama, action dan komedi dengan alur cerita, adegan dan dialog yang cepat bisa ditangkap sebagai simbol-simbol peristiwa yang memaparkan kondisi tertentu dari sebuah kondisi sosial-politik kekinian.

Akhlis Suryapati, sang sutradara, mengatakan, “untuk menafsirkannya, hanya bisa dilakukan setelah menyaksikan filmnya.”
Namun di sisi lain,  ia juga  mengijinkan penonton menafsir sendiri. “Terlepas dari berbagai kemungkinan adanya penafsiran macam-macam, film ini sangat menghibur, seru,  segar dan berisi,” ungkapnya berpromosi.

‘Enak tho Zamanku-Piye Kabare’ dibintangi bintang muda seperti Ismi Melinda, Panji Addiemas, Ratu Erina, Eko Xamba dan Ananda George. Sementara   di barisan artis senior   muncul  nama Soultan Saladin, Dolly Marten, Otig Pakis, Yurike Prastika, Riza Pahlawan dan banyak lagi. XPOSEINDONESIA/Teks dan Foto : Dudut Suhendra Putra

Login to post comments