ME AND YOU VERSUS THE WORLD

15 April 2014

Jeremy (Rio Dewanto) mulai bosan dengan rutinitas hidupnya sebagai karyawan. Situasi itu berubah ketika ia bertemu Sera (Dhea Seto), seorang remaja  yang sedang mencari jati  diri dan bosan dengan dunianya yang monoton.

Pertemuan  keduanya bermula saat Jeremy membuat presentasi soal rafting dengan Kepala Sekolah (Joe P. Project). Presentasi Jeremy ditolak karena dianggap berbahaya untuk anak-anak SMU, Sera  pun menolak kegiatan itu. Sebenarnya Bos Jeremy (Piyu) juga menolak rencana Jeremy. Tetapi  Jeremy dan Baron (Gofar Hilman) tidak menyerah.

Namun sahabat Sera, Putri (Dera) dan Shifa (Ashila) terus membujuk Sera untuk ikut Rafting. Serapun akhirnya terbujuk. Di sinilah Sera dan Jeremy jadi dekat. Setelah rafting, Jeremy sering mengajak Sera ikut kedalam kegiatan yang menantang. Sera merasa hidupnya lebih berwarna.

Tapi akibatnya nilai sekolah Sera hancur dan perbuatan Sera selama ini diketahui Papa (Bucek) danMamanya (Zoya Amirin). Mereka melarang Sera dekat dengan Jeremy karena usia yang terlalu dewasa. Merekapun berpisah.

Sera dan Jeremy yang semula acuh tak acuh satu sama lain, merasa sama-sama kehilangan. Dua tahun kemudian, Jeremy berpetualangan ke India. Di Taj Mahal tanpa sengaja Jeremy bertemu dengan Sera. Di tempat pembuktian cinta inilah mereka bertemu. Dan cinta sama-sama masih ada hati keduanya. Film ini bisa disaksikan  di bioskop di seluruh Indonesia mulai 17 April 2014. XPOSEINDONESIA/ Foto Dokumentasi  Rapi Film

Media

Teaser Film ME AND YOU VERSUS THE WORLD
Last modified on Tuesday, 15 April 2014 05:24
Login to post comments

Film

November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...
October 25, 2017 0

Film Hujan Bulan Juni : Puisi Mantra Cinta yang Kurang Menggigit

Proses alih wahana dari novel "Hujan Bulan Juni" karya...