Killers Kegemaran Membunuh Dua Negara

05 February 2014

Ini sebuah film psikologis kolaborasi Indonesia-Jepang yang disutradari The Mo Brothers.  Film pertama hasil kerjasama Indonesia dan Jepang ini melibatkan rumah produksi Guerilla Merah Film dan Nikkatsu.

 

Skenario ditulis Ushiyama Takuji bersama dengan Timo Tjahjanto dari The Mo Brothers. Pengambilan gambar dilakukan di Indonesia dan Jepang. Film ini didukung Merantau Films  (The Raid ), Damn Inc. (dimotori Daniel Mananta), dan Million Pictures  (Negeri 5 Menara ).

Killers bercerita tentang Nomura (Kazuki Kitamura), seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial.

Di Jakarta, Bayu  Aditya (Oka Antara) seorang jurnalis ambisius,  karirnya diambang kehancuran karena obsesinya menguak kasus korupsi seorang politikus bernama Dharma (Ray Sahetapy). Di sisi lain hubungan dengan Dina, isterinya (Luna Maya) juga berantakan.

Di tengah situasi  itu, Bayu  melihat video Nomura membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya. Bayu merasa terinspirasi untuk melakukan hal sama, menjadi pembunuh berantai. Dia mulai membentuk karakternya sendiri dan membunuh atas nama keadilan kemudian mengunggah video tindakannya ke Internet. Bayu dan Nomura  terhubung melalui internet . Dari sinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Film ini akan tayang di Indonesia pada 6 Februari 2014  sementara di Jepang  sudah diputar pada 1 Februari 2014  dengan penonton yang dikabarkan membludak. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dokumentasi KILLERS

 More Pictures 

 

 

Last modified on Wednesday, 05 February 2014 04:43
Login to post comments

Film

July 6, 2018 0

Brandon Salim & Aurora Ribero Bikin Baper & Games di Film R- Raja Ratu dan Rahasia

Rumah produsi Starvision Plus dengan produser Chand Parwez...
June 25, 2018 0

Ku Lari Ke Pantai : Film Segar dan Menghibur Saat Liburan

Miles Film dengan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri...
June 11, 2018 0

Film Target Tontonan Libur Lebaran 2018

Soraya Intercine Films, Sabtu (9/6/2018) menggelar gala...
May 28, 2018 0

Film ‘Lima’ : Lola Amaria Cs Menerjemahkan Pancasila dengan Cemerlang

Film ‘‘Lima’” adalah sebuah film tentang bagaimana...