Film DPO Jalan Terus Meski Tanpa Aa Gatot

16 September 2016

Gatot Brajamusti alias Aa Gatot yang berulah dan bikin skandal, film "D.P.O" (Detachment Police Operation) bisa bakal kena getahnya. Dalam DPO, Gatot berperan sebagai Kapten Sadikin, yang bertugas menumpas gembong narkoba. Ironisnya, di kehidupan nyata Gatot ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Pada film ini, selain berperan sebagai bintang utama, Aa Gatot yang memiliki Brajamusti Film duduk pula sebagai produser  bersama H. Dhoni Ramadhan dari Putaar Film. Dhoni mengaku pasrah bila filmnya tidak laku. "Saya pasrah dengan keadaan film ini,” kata Dhoni seusai penayangan "D.P.O" di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis, (15/9/2016). Sempat mendapatkan boikot, film DPO akhirnya resmi dirilis di bioskop tanah air. Aksi pemboikotan terjadi lantaran kasus hukum yang tengah dialami Aa.

Menurut Dhoni,  skandal Gatot terjadi setelah proses produksi berakhir. "D.P.O" rampung pada awal 2015, namun baru dapat jadwal tayang setahun kemudian. "Ini (proses produksi) harus diteruskan," ujarnya.

Dhoni mengaku sudah menemui Aa, “Dia bilang lanjutkan saja filmnya. Kami sendiri memang tidak ada niat menunda," ucap Donny.  Dan perlu diketahui, film ini sebetulnya dibuat  pada tahun 2014. “Zaman itu pemainnya bukan Aa Gatot. Namun Akhir 2014,  LM Belgant (sutradara)  tiba-tiba bekerjasama dengan PH Brajamusti Films. Stuktur produksi berubah. Aa Gatot  pun kemudian jadi pemeran utama," jelas Dhoni.

Donny berharap kasus pidana yang tengah membelit Aa tidak mempengaruhi penayangannya film DPO di bioskop. "Aa kena musibah karena tertangkap narkoba, itu  urusan pribadi, film ini  kerja kolektif dari banyak orang dan harus diteruskan," tandasnya. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Login to post comments

Film

April 17, 2018 0

"Terbang Menembus Langit"

Film ‘Terbang Menembus Langit’ karya sutradara Fajar...
April 9, 2018 0

Shireen Sungkar Buka Outlet Di Cibinong

Jarang tampil  lagi sebagai pemain sinteron, Shireen...
March 28, 2018 0

Digugat Penulis Benyamin Biang Kerok, Ody Mulya Hidayat Merasa Sudah Memberi Apresiasi

Pembicaraan soal film "Benyamin Biang Kerok" versi baru ...
March 13, 2018 0

Hongkong Kasarung : Saat Sule Gak Melawak, Tapi Bisa Bikin Tertawa

Hongkong Kasarung produksi Artomoro Pictures bercerita...