Surga Yang Tak Diinginkan

09 July 2015

"Surga yang Tak Diinginkan” menjadi film terbaru MD Pictures dan produser Manoj Punjabi. Film bergenre drama percintaan  yang diangkat dari novel laris karya Asma Nadia.

Untuk kepentingan film, dipilih sutradara Kuntz Agus, dengan pemeran film antara lain Fedi Nuril (Pras), Laudia Cynthia Bella (Arini), dan Raline Shah (Mei Rose).

Musik film ini digarap Tya Subiakto Satrio dengan  Original Soundtrack lagu berjdul “Surga Yang Tak Dirindukan” dinyanyikan Krisdayanti. Lagu ini  diciptakan Melly Goeslaw dengan musik digarap : Anto Hoed.

Film berkisah tentang pembuktian cinta Pras dan Arini yang diguncang kehadiran Mei Rose sebagai orang ketiga.  Sepanjang 5 tahun usia perkawinannya, Arini  merasa kehidupan perkawinannya dengan Pras sangat ideal. Terlebih sudah lahir satu anak di antara mereka. 

Pras sendiri adalah pria yang diimpikan Arini. Ia setia dan tidak pernah memikirkan poligami, sebagai kehidupan perkawinannya. Namun nasib berkata lain, ketika Pras menolong, Mei Rose yang mengalami kecelakaan.

Mei Rose ternyata sengaja menabrakan diri, karena ia baru ditipu laki-laki yang membatalkan janji menikahinya. Padahal dalam kandungannya sudah terdapat janin berusia 7 bulan.

Mei Rose berhasil diselamatkan, namun mengalami koma. Dan bayi yang dikandungnya  berhasil diselamatkan. Pras tidak tega meninggalkan Mei dan bayinya yang ternyata hidup sebatang kara. Situasi baru ini membuat hubungan rumah tangga Pras dan Arini menjadi buruk.

Ini sebuah kisah menyentuh yang membuat kita berpikir ulang tentang cinta, kesetiaan dan takdir serta ujian yang harus dikalahkan. Dan Dapatkah rumah tangga Pras dan Arini tetap bertahan?Temukan jawabannya di hari lebaran, karena film ini masuk biokop di seluruh Tanah Air memang pada hari Raya Lebaran 2015.XPOSEINDONESIA/NS Foto :Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 31 July 2015 07:54
Login to post comments

Film

September 17, 2017 0

Ferry Ngebet Nonton Film Chrisye

Ferry Mursyidan Baldan hadir dalam press conference untuk...
September 15, 2017 0

Livi Zheng Garap Dua Film Pendek BRI Life

Sutradara muda Indonesia, Livi Zheng menggarap dua film...
August 22, 2017 0

Dengan Sistem Yang Diperbaharui, Malam Puncak FFI 2017 Digelar di Menado

Panitia Festival Film Indonesia (FFI)  telah mengumunkan...
August 10, 2017 0

Demi Meningkatkan Kesadaran Sensor Digelar Anugerah LSF

Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia akan...