This Is Cinta, Kisah Dua Hati yang Dipisahkan

11 February 2015

Dalam rangka hari kasih sayang, Starvision merilis film remaja bertajuk “This is Cinta “ Film garapan sutradara Sony Gaokasak ini menampilkan Yuki Kato dan Shawn Adrian Khulafa sebagai pasangan kekasih. Film ini dirancang edar pada 12 Februari 2015.

Dalam press conference di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 11/02, sang sutradara Sony Gaokasak mengaku menggarap film ini tidak sekedar menjadi film cinta remaja biasa .

”Di sini ada cerita mengejar impian jadi musisi. Ada cerita tentang ingin hidup mandiri karena bosan dengan keluarga yang selalu mengatur. Ada banyak warna dan pasti juga banyak cinta,” ungkapnya

Bekerjasama dengan Haqi Achmad selaku penulis cerita, Sony mencoba menyuguhkan alur cerita menarik dan romantis khas anak muda. 

Chand Parwes, selaku Produser Film menyebut, ia turut serta melengkapi energi  Haqi Achmad dan Soni  dalam menuliskan skenario, “Agar lebih lengkap, dalam dan lebih universal. Namun tetap ringan dan enak untuk dinikmati,”

Parwes mengakui, pemilihan pemain penuh perhitungan. Baik dari sisi usia, rupa, dan akting yang orisinil. ”Yuki Kato dan Shawn dipilih, karena  keduanya punya kualitas  yang membuat film ini terasa lebih ekslusif,” janjinya.

Film “This is Cinta bercerita tentang Rachel (Yuki Kato) dan Farel (Shawn Adrian Khulafa). Mereka sahabat dari TK dan kompak menjadi pasangan duet.  Rachel menyanyi sementara Farel bermain piano.

Sayangnya, Rachel dan Farel terpaksa berpisah seusia TK. Beberapa kecelakaan kecil yang dialami Rachel tiap kali berdekatan dengan Farel membuat mama Rachel (Aida Nurmala) memutuskan membawa Rachel pergi ke New Zealand. Kepergian Rachel membuat Farel terpuruk.

Komunikasi Farel dan Rachel benar-benar terputus. Beragam cara dilakukan Farel untuk menemukan Rachel, tapi hasilnya nihil.
Farel bahkan sampai mengikuti ajang pencarian bakat demi bisa menemukan Rachel. Keberadaan dan kebaikan Sasha (Fahira Alidrus) cewek manis yang menyukai Farel, seolah tidak ada artinya.

Upaya Farel membuahkan hasil. Bertepatan dengan berakhisnya masa tugas papa Rachel (Ari Wibowo), Rachel kembali ke Indonesia dan melihat penampilan Farel di televisi. Setelah berpisah selama 12 tahun, Rachel dan Farel bertemu lagi. Persahabatan mereka kembali terjalin dan menjadi getaran cinta. XPOSEINDONESIA/ Foto Muhamad Ihsan


More Pictures

Last modified on Wednesday, 11 February 2015 06:08
Login to post comments

Film

October 13, 2017 0

Film Posesif : Ketika Cinta Mengikat dan Menyakiti

Posesif dalam hubungan percintaan awalnya dirasa wajar....
September 17, 2017 0

Ferry Ngebet Nonton Film Chrisye

Ferry Mursyidan Baldan hadir dalam press conference untuk...
September 15, 2017 0

Livi Zheng Garap Dua Film Pendek BRI Life

Sutradara muda Indonesia, Livi Zheng menggarap dua film...
August 22, 2017 0

Dengan Sistem Yang Diperbaharui, Malam Puncak FFI 2017 Digelar di Menado

Panitia Festival Film Indonesia (FFI)  telah mengumunkan...