Cerita Cinta : Cinta Pertama yang Patah & Tumbuh

22 January 2015

Ini film cinta remaja produksi Buana Lestari Entertainment yang disutradarai Dienan Silmy dan akan menayang pada 21 Januari 2015. Diperankan sederet penyanyi muda yang hits lewat  Indonesia Idol seperti Non Dera, Angel Pieters, Ola Rosa, Karina Christy.

 

Ditambah lagi dengan bintang baru yang bakal bersinar Teuku Rassya (putra Cerita Cinta :
dan Tamara Bleszynski).  Di samping itu muncul pula  nama populer  seperti Agus Kuncoro, Joshua Suherman, Yatie Surachman, dan Zoya Amirin.

"Proses pengerjaan  film ini  terhitung lama, sekitar dua tahun," ungkap Diena Silmy  sang sutradara di Kuningan Jakarta, Selasa (20/1). "Karena  kita kita mencari karakter yang cocok dengan para pemainnya."

Film yang diangkat dari novel best seller karya Endik Koeswoyo ini mengisahkan tentang persahabatan dan percintaan anak remaja di masa SMA.  Dhera jatuh cinta pada Rassya saat masih SMA di Bandung. Sayang, Rassya sudah punya pacar, bernama Nissa. Sebenarnya  Rassya juga memendam perasaan yang sama kepada Dhera.

Sekian tahun berlalu, Takdir mempertemukan mereka kembali di saat Dhera sudah dekat dengan laki-laki lain yang benar-benar mencintainya dan berhasil meluluhkan hati Dhera.

Non Dera, finalis Indonesia Idol 2012  yang menadi tokoh utama dalam film ini, mengaku mengalami pengalaman seru  saat syuting.  Salah satunya,  ia yang tomboy terpaksa  harus tampil  feminin. “Aku harus menghilangkan ego untuk nggak pake rok,  karena dituntut harus jadi wanita beneran,” ujarnya saat press conference film film 'Cerita Cinta

Di luar itu, dari sisi  karakter,  Dhera juga mengaku  cukup sulit  melakoninya. “Karena ada bagian yang gue nggak pernah alamin, nangis karena nggak dapetin cinta, misalnya.  Aslinya gue nggak seperti itu!” katanya tegas.

Sementara itu, pasangan main Non Dera, Teuku Rassya  mengaku mematangkan aktingnya di film ini dengan  lebih dulu meminta nasehat dari sang mama, Tamara Bleszynski.

“Cuman belajarnya general. Nggak terlalu dalam, soalnya Mama tinggalnya di Bali,” ungkap Rassya. “Dan Mama bilang, kalau Rasya ingin melakukan sesuatu dan sukses, harus yakind an lebih percaya diri!”btutup Rasya yang mengaku belum punya pacar XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 22 January 2015 05:50
Login to post comments

Film

November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...
October 25, 2017 0

Film Hujan Bulan Juni : Puisi Mantra Cinta yang Kurang Menggigit

Proses alih wahana dari novel "Hujan Bulan Juni" karya...