16 November 2017 Published in New Movies On This Week

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi sebuah film yang mengangkat kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen baik dalam lingkup cinta, keluarga, dan pekerjaan. Mereka adalah Alya ( Adinia Wirasti) seorang pembuat cokelat, Din (Ringgo Agus Rahman) berprofesi sebagai tour guide, Chornia (Ayushita), bekerja sebagai manager dan Bima (Deva Mahendra) seorang musisi. Mereka sedang menjalani hidup di Swiss.

11 November 2017 Published in On Location

Revan & Reina adalah sebuah novel romantik karya  Christa Bella,  penulis populer Wattpad. “Temanya cerita tentang remaja brondong, pokoknya ringan dibaca dan  dekat dengan  persoalan keseharian remaja. Idenya sih berdasarkan pengalaman teman-teman aku,” ungkap Christa Bella dalam press conference launching Novel dan Poster Film Revan & Reina, di Alegro Café Epicentrum, 10 November 2017.

13 November 2017 Published in New Movies On This Week

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal menayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai 23 November 2017. Film animasi ini terasa istimewa, karena 100 persen dibuat oleh orang-orang Indonesia.  Duduk sebagai Executive Producer film ini adalah  Deddy Corbuzier, Kurniawan Biantoro, Johannes P Character.

03 November 2017 Published in New Movies On This Week

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR Supratman pencipta lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ ternyata bukan sekadar pencipta lagu, tapi juga pelaku sejarah yang ikut mempersiapkan kemerdekaan Indonesia sejak Soempah Pemoeda sampai berjasa menciptakan lagu ‘Indonesia Raya’ 3 stanza.

25 October 2017 Published in New Movies On This Week

Proses alih wahana dari novel "Hujan Bulan Juni" karya Sapardi Djoko Damomo  (SDD) menjadi film  berjudul sama terealisasi sudah.  Film yang bakal dirilis 2 November 2017 ini, disutradarai Reni Nurcahyo Hestu Saputra dengan scenario ditulis  Titien Wattimena  menampilkan Velove Vexia (Pingkan) dan  Adipati Dolken (Sarwono), sebagai pasangan kekasih. Ditemani sederet pemain lain,  yakni Baim Wong (Benny), Surya Saputra (Tumbelaka), Kautaro Kakimoto (Katsuo), Ira Wibowo (Tante Henny)  dan banyak lagi.

13 October 2017 Published in New Movies On This Week

Posesif dalam hubungan percintaan awalnya dirasa wajar. Tapi jika dibiarkan berlarut, sikap posesif akan membuat sebuah hubungan berubah menjadi tidak menyenangkan. Terlebih jika mulai masuk area di mana salah satu pasangan berupaya sangat mendominasi dan mulai main tangan.

27 September 2017 Published in On Location

Mengangkat budaya lokal ke dalam film sejak lama sudah dilakukan sineas kita. Ada beberapa film   yang meraup sukses  dan  memberi dampak  ekonomi juga pariwisata pada daerah tertentu. Lihat “Laskar Pelangi”  yang hingga kini membawa perubahan ekonomi dan pariwisata di Bangka Belitung. Atau  “Uang Panai” asal Makassar yang mencapai raihan penonton sekitar 500 ribu orang.

21 September 2017 Published in On Location

Trailer Behind the Scene  film ‘Enak tho Zamanku-Piye Kabare’  karya sutradara Akhlis Suryapati, dipertunjukkan kepada wartawan, di acara Kumpul Syukur selesainya produksi  film tersebut di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 20/9/2017.

Film

November 16, 2017 0

Satu Hari Nanti : Mencari Esensi Cinta & Kehidupan

Rumah Film bersama dengan Evergreen Pictures memproduksi...
November 13, 2017 0

Deddy Corbuzier Nyanyi untuk Soundtrack Film Knight Kris

Sebuah film animasi baru bertajuk Knight Kris  bakal...
November 3, 2017 0

Wage Proses kreatif ‘Indonesia Raya’ 3 Stanza

Wage atau Wage Rudolf Supratman, biasa ditulis WR...
October 25, 2017 0

Film Hujan Bulan Juni : Puisi Mantra Cinta yang Kurang Menggigit

Proses alih wahana dari novel "Hujan Bulan Juni" karya...