Deddy Corbuzier Berhasil Tangkap Hater Yang Hina Dirinya

09 February 2016

Deddy Corbuzier akhirnya menangkap hater yang memberikan komentar kasar dirinya dan Chika Jessica di Instagram. Bertempat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Deddy dan Chika membeberkan bagaimana ia bisa menangkap Antho Nugroho, pria asal Jambi tersebut. Deddy juga  menjelaskan kenapa bersikeras mencari hater yang sudah meninggalkan komentar kasar di Instagram itu.

Sebelumnya Deddy sempat mengadakan sayembara berhadiah Rp. 10 juta untuk menangkap pria tersebut. Dalam waktu 3 hari, Deddy berhasil mendapat informasi lengkap sang hater dan membuatnya menyerah serta minta maaf. Kebetulan, Deddy punya tim IT sendiri dan berhasil mengetahui lokasi si hater. Bekerja sama dengan kepolisian Jambi,  akhirnya mereka berhasil menangkap pria tersebut.

“Ditangkap pada pagi hari, orang itu kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi. Dia berusia 33 tahun yang menggunakan sosmed dengan tidak bijaksana,” kata Deddy  saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2)  lalu.

Salah satu alasan kenapa Deddy meminta Antho untuk menyerahkan diri adalah karena komentar-komentarnya di Instagram yang dinilai keterlaluan. Antho menyebut Chika Jessica sebagai PSK serta menyindir dengan membawa-bawa SARA. Bahkan Antho mengaku dia adalah penggemar Chika dan sengaja menuliskan kata-kata tersebut untuk menarik perhatian idolanya. Dia juga bilang kepada Deddy kalau dirinya tidak membenci agama apapun dan menjunjung perbedaan.

Deddy membawa Antho untuk bicara langsung ke depan media mengenai apa yang dilakukannya. Menurut Deddy hal itu harus dilakukan agar tidak lagi ada kasus serupa terjadi. "Dia bukan anak kecil. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Kalau kita biarkan hal ini maka kita biarkan terjadi kepada orang lain juga," ungkapnya./ XPOSEINDONESIA - Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Wednesday, 10 February 2016 15:47
Login to post comments