"Awet Muda dan Menarik Berkat Threadlift, Botox dan Filler"

18 August 2015

Ingin wajah Anda  terlihat tetap kencang dan awet muda tanpa bedah plastik? Jika jawaban Anda ya, Anda wajib segera bertemu dr. Ricky Jayadi dari d'elegance aesthetic clinic.

 

Yang menggembirakan, treatment  yang ditawarkan tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebihan. Dan lebih penting lagi,  tidak perlu menguras kantong dan mengeluarkan banyak biaya.

Caranya? Cobalah metode threadlift, botox dan filler yang relatif aman dan terjangkau, setiap orang bisa mendapatkan bentuk wajah impian. "Thread, botox dan filler punya banyak manfaat,” kata  dr. Ricky Jayadi di Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Manfaat itu Antara lain, “untuk menarik kulit kendur pada muka dan leher, mengurangi kerutan dan garis halus, meniruskan rahang yang besar, membentuk kontur muka yang ideal, memancungkan hidung, membentuk dagu, bibir, menyamarkan kantung mata, mengembalikan volume dahi, pipi, cekungan bawah mata, garis senyum dan meremajakan wajah sehingga terlihat muda kembali.”

Bukan hanya itu,  “Bahkan bentuk wajah V-shape yang sangat menarik bisa didapatkan dari kombinasi treatment ini," kata dr. Ricky Jayadi menerangkan.

Proses perawatan kecantikan dengan metode threadlift, botox dan filler ini tergolong ringan dan relatif aman. "Yang pasti sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasien. Karena biasanya masalah dari wajah dan penuaan itu bervariasi. Tetapi sebagian besar dapat teratasi dengan kombinasi threadlift, botox dan filler," tambah dr. Ricky Jayadi.

Berbeda dengan proses bedah plastik, prosedur treatment threadlift, botox dan filler tidak menimbulkan bekas luka dan minim efek samping jika dilakukan sesuai prosedur oleh dokter ahli di bidangnya yang berpengalaman.

"Hasil yang didapat juga maksimal karena proses pembentukan dan peremajaan wajah bisa bertahan lama, bahkan sifatnya semi permanen. Tetap dibutuhkan injeksi ulang dengan interval yang telah ditentukan agar bentuk wajahnya tetap bertahan dengan baik," ungkap dr. Ricky Jayadi menutup percakapan. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dok.

More Pictures

Last modified on Tuesday, 18 August 2015 04:40
Login to post comments