Net TV Makin Berkilau

17 July 2014

NET  TV menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan  pada 16 Juli 2014 di  Post Kichen + Bar, di East Building Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini diseling dengan bicang-bincang  mengenai program  acara Net TV yang sedang menayang.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah wajar familiar yang sering muncul dalam program acara Net TV anatara lain, Dwi Sasono (Sitcom “Tetangga Masa Gitu”),  Sarah Sechan (Talkshow “Sarah Sechan”), Shafira ("Entertainment News"),  Shanaz Soehartono dan Zivanna Letisha Siregar ("Indonesia Morning Show") dan sejumlah nama lain.

Sejak mengudara resmi, pada  26 Mei 2013, NET TV langsung kita kenali sebagai stasiun TV yang mengemas beragam acara untuk konsumsi keluarga dan anak muda. Sebetulnya, sejumlah program acara di situ tidak berbeda dengan stasiun TV lain,  namun  terasa ditampilkan lebih berkelas dan beda.

Tengok misalnya, “Indonesia Morning Show”, program berita  pagi  yang ditayangkan sepanjang tiga jam itu, jelas berbeda dengan tampilan program news di TV lain. “Kami menampilkannya  dengan lebih santai, meskipun,  tengah   membacakan berita serius. Kami berupaya menghadirkan berita yang mudah dicerna masyarakat!” kata Shanaz

Tidak berbeda dengan program "Sarah Seachan"  misalnya,  sebetulnya acara talk show ini  sama dengan talk show di TV lain, menghadirkan  bincang dengan tamu para selebritis. Namun kekuatan pembawa acara, yakni Sarah Seachan membuat acara ini  terasa istimewa.

Acara "Sarah Seachan"  sudah berjalan setahun ini. Sarah menyebut,   ia tidak merasa boring,   “Meski  bertemu setiap hari, mereka bisa mengatur suasana menjadi tidak membosankan.”

Program acara unggulan lain yang muncul di Net TV  antara lain  “Ini Sahur” (Stripping 30 hari selama Ramadan), “Ini Talkshow” (variety show regular Stripping) , “Tetangga Masa Gitu” (Sitcom Weekend Sabtu dan Minggu), "ESPN FC Indonesia" (Sport News, setiap hari). Sejumlah acara ini membuat penampilan Net TV semakin berkilau. XPOSEINDONESIA/NS FOTO : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Thursday, 17 July 2014 10:01
Login to post comments