blitzCard Satu Kartu Dengan Banyak Manfaat

10 May 2014

Blitzmegaplex yang merupakan jaringan bioskop di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Bekasi, Tangerang, Balikpapan dan Batam terus saja melakukan terobosan-terobosan guna meningkatkan kualitas dan kenyamanan para pengunjungnya. Sejalan dengan perkembangannya, blitzmegaplex kembali meluncurkan wajah baru pre paid loyalty card atau lebih dikenal dengan sebutan blitzCard.

Diperkenalkan sejak tahun 2008 dan telah memiliki 300.000 anggota, blitzCard terbaru ini menampilkan desain 3 desain yang berbeda. Masing-masing orang dapat dengan mudah memilih desain yang disuka. Kartu ini juga tidak memerlukan initial fee dan dapat dimiliki secara gratis untuk semua pengunjung blitzmegaplex yang ingin mendapatkan benefitnya.

Menurut Dian Sunardi, Marketing Director Blitzmegaplex, selain gratis blitzCard terbaru ini memiliki keunggulan dari versi terdahulu. Beberapa keunggulannya yakni tidak memiliki masa berlaku, hanya 1 saldo untuk semua jenis transaksi baik pembelian tiket ataupun makanan secara online atau lewat box office di lokasi blitzmegaplex.

“Keuntungan lain memiliki blitzCard ini adalah mendapatcash back sebesar 3% untuk setiap transaksi minimal RP. 10.000,- dan 300 point secara otomatis akan ditambahkan ke kartu tersebut. Point yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam promo lanjutan seperti tiket gratis ataupun makanan pilihan”, ungkap Dian.

Untuk pengunjung yang telah memiliki kartu versi terdahulu dapat menukar langsung blitzCard yang telah dimiliki tanpa harus takut kehilangan point yang ada. Ditambahkan oleh Promotion Manager Blitzmegaplex, Antonia Niken, terkait dengan program baru ini pihaknya segera melakukan kerjasama dengan berbagai komunitas yang terkait dengan film. Melakukan kerjasama program dengan mall yang terdapat blitzmegaplex.  Selanjutnya membuat sistem registrasi di website blitzmegaplex yang digabung dengan game online serta mendapatkan point yang dapat ditukar dengan tiket ataupun snack./ XPOSEINDONESIAAM Foto: Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Tuesday, 13 May 2014 04:41
Login to post comments