“Wall’s Ice Cream Day” : Makan Es Krim Wall's Gratis di 8 Kota!

09 May 2014

Anda penggemar es krim dan ingin makan es krim secara gratis?  Ini bisa dengan mudah Anda dapatkan pada Minggu, 11 Mei 2014. Wall’s sebagai produsen es krim terbesar dan paling dicintai di seluruh dunia,  pada hari itu akan mengajak seluruh keluarga Indonesia berbagi kelezatan dan menikmati momen bahagia dalam “Wall’s Ice Cream Day”. 

Yang membuat acara “Wall’s Ice Cream Day” makin seru, spektakuler dan tak ada duanya adalah karena kegiatan ini serentak diadakan di 8 kota di Indonesia dan akan dicetak dalam rekor MURI sebagai "Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan di Kota Terbanyak" .

Kota, lokasi acara dan waktu pelaksanaan “Wall’s Ice Cream Day” telah disusun  sebagai  berikut : Jakarta (Plaza Selatan Gelora Bung Karno, 07.00-12.00 WIB), Bandung (Lapangan Balai Kota, 07.00-12.00 WIB), Yogyakarya (Alun-alun Selatan, 06.40-10.30 WIB), Surabaya (Taman Bungkul 06.00-09.00 WIB), Medan (Lapangan Merdeka, 06.00-12.00 WIB),  Palembang (Gelora Sriwijaya Jakabering 05.45-12.00 WIB), Makassar (Anjungan Pantai Losari, 07.30-12.00 WITA), Banjarmasin (Halaman Kantor Gubernur Kalsel, 07.00-14.00 WITA) 

"Ini merupakanan penyelenggaraan hari es krim pertama di Indonesia,” ucap Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Wall's PT Unilever Indonesia, Tbk, dalam press conference  acara ini  Kamis (8/5/2014) di FX Sudirman Jakarta. “Wall's akan membagikan serentak ratusan ribu es krim dari berbagai  jenis di 8 kota. Ini merupakan komitmen Wall's dalam menghadirkan momen penuh kebahagiaan kepada seluruh pecinta es krim di Indonesia," kata Atiek lagi. 

Khusus penyelenggaraan “Wall’s Ice Cream Day” di Plaza Selatan Gelora Bung Karno Jakarta, Wall’s akan berbagi kebahagiaan dengan 200 anak yatim dan memunculkan band Nidji serta Kahitna untuk menghibur pengunjung. Selain itu acara pegukuhan rekor MURI pada Wall’s karena "Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan Kota Terbanyak"  juga akan dilakukan di sini.

Veronica Utami, Marketing Manager Wall’s Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menyebut bahwa, dengan pengalaman lebih dari 80 tahun dalam industri es krim, Wall’s telah menjadi brand terpercaya dan dicintai di seluruh dunia, sekaligus mencatat sejarah sukses di tengah keluarga Indonesia. Hingga kini, Wall’s Indonesia  telah menghadirkan 12 ragam produk, dan lebih dari 60 varian  yang menjadi source of joy bagi pencinta es kim. “Kami juga ingin memperkenalkan identitas terbaru Wall’s, yaitu Taste Joy sebagai representasi misi Wall’s dalam menghadirkan berbagai bentuk kenikmatan di setiap momen kebahagiaan.” ungkap Veronica Utami 

Taste of Joy merupakan identitas baru Walls yang lebih menarik dan menggoda  juga lebih  mempresentasikan komitmen Walls dalam menghadirkan inovasi rasa ice cream lezat yang dapat  menciptakan moment  penuh kebahagiaan untuk semua orang. 

Ice Cream dipercaya menyimpan kebaikan yang tak perlu diragukan lagi. Sebuah penilian  dengan menggunakan teknologi pemindai otak fMRI (functional Magnetic Resonance Imaging)  yang dilakukan Unilever pada 2010 di Center for Neuroimaging Sciences Institute of Psychiatry, London, ditemukan fakta bahwa konsumsi es krim dapat memberi efek langsung berupa perasaan bahagia karena dapat merangsang area kenikmatan atau kebahagiaan pada otak.  Nah tunggu apa lagi? Mari bergabung dan berbagi kebahagiaan di lokasi Wall’s Ice Cream Day di kota Anda! XPOSEINDONESIA/Nini Sunny. Foto : Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Friday, 09 May 2014 14:09
Login to post comments