Malam Anugerah IMA 2014 hanya di RCTI

08 May 2014

Atiqah Hasiholan  bersaing ketat  dengan Prisia Nasution, Astrid Tiar,  Fitria Tropika dan Ayushinta dalam memperebutkan  gelar Pemenang Utama Wanita Terbaik dalam ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2014.

IMA merupakan ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesiayang rutin dikelola oleh RCTI. Tahun  ini,  IMA diselenggarakan untuk yang ke 8 kalinya, "Ini bentuk komitmen  RCTI dalam memberikan kontribusi positif  dan apresiasi terhadap perfilman Nasional . Kami berharap perfilman Indonesia semakin maju dan bisa menembus pasar internasional," ujar Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI saat konferensi pers di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Berbeda dari ajang penghargaan film lainnya, IMA tetap menunjukkan prestisenya secara konsisten. "Biasanya award itu setahun dua tahun endurance-nya hilang, nah kalau ini enggak. Kita ingin awarding-nya yang terbaik, mudah-mudahan ke depan bisa jadi trendsetter ," ungkap Untung Pranoto selaku Program Director RCTI.

Dewan Juri IMA 2014 yang terdiri dari Didi Petet, Alex Komang, Aditya Gumay, Leila Salikha dan Salman Ariston sudah dilakukan penyaringan film film produksi anak negeri dalam periode tayang di bioskop antara 1 Maret 2013-28 Februari 2014.  Dan terdapat sebanyak 38 judul film yang layak masuk nominasi.

Terdapat 14 kategori penilaian yang dibagi menjadi dua, yaitu delapan kategori penilaian terbaik (dipilih juri) dan enam terfavorit (dipilih langsung oleh pemirsa  RCTI  dengan cara mengirim SMS ke nomor 6288).

Lantas, siapakah yang akan memenangkan kategori Pemenang Utama Wanita Terbaik? Tunggu jawabannya pada 14 Mei  2014, hanya di layar RCTI.  Dan jangan lupa Anda akan dihibur  dengan penampilan musik  dari Afgan, Titi DJ, Indro Wakkop, Elvie Sukaesih, Elvie Sukaesih Ira Swara dan Siti Badriah XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 08 May 2014 11:56
Login to post comments