Club Med Tawarkan Agenda Wisata ke Jepang

16 March 2018

Club Med Resort berkolaborasi dengan Japan Airlines serta HSBC mengadakan Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair mulai tanggal 15—18 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta. Pameran sekaligus penawaran ini menyajikan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik terutama promo menginap sampai tiket pesawat ke Jepang.

Penawaran yang paling menarik adalah paket komplit menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido. Paket yang ditawarkan tersebut mulai dari Rp. 7.999.000,-/ orang yang berlaku di musim panas selama 3 hari 2 malam termasuk tiket Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines. Sementara untuk di musim dingin, ditawarkan pada angka Rp. 9.888.000,-.

Harga tersebut memiliki keuntungan ekstra, karena memperbolehkan para pembeli untuk 1 kali stopover di Tokyo. Dengan demikian para traveler bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga ke Tokyo.

Dalam kesempatan ini, pengunjung bisa booking kamar seluruh properti Club Med di dunia. Untuk booking hotel khusus di travel fair ini bisa sampai 25 persen," ujar Marketing and Sales Support Executive Club Med di Indonesia, Melly Dentinarahmi dalam penyampaiannya kepada media pada, Kamis (15/3/2018). 

Melly juga menambahkan bahwa  Club Med adalah worldwide resorts all-inclusive experience. pengunjung sudah bisa menikmati semua fasilitas secara keseluruhan, tidak hanya kamar saja.  Selain promo diatas, Club Med juga memiliki promo lainnya seperti bermalam di Club Med Bali mulai Rp 1.777.000,-, Club Med Bintan mulai Rp 1.999.000,-, Club Med Kani Maldives mulai Rp 2.947.000,- dan Club Med Finolhu Maldives mulai Rp 6.960.000,-. Harga itu untuk per orang per malam.

Benefit yang hampir sama juga disampaikan oleh Manager Passenger Sales Japan Airlines, Benny Herlian bahwa pihak Japan Airlines menawarkan harga khusus ke empat destinasi wisata di Jepang seperti Tokyo, Osaka, Nagoya Fukuoka, dan Sapporo. "Ini kali kedua  kami berkolaborasi, setelah Agustus tahun lalu cukup mendapat respon positif dari para pelancong”, ujarnya. 

Perwakilan HSBC, Richard William juga menyampaikan bahwa pihaknya menawarkan selama pameran wisata ini, pengunjung bisa mendapat cash back hingga Rp. 1 juta dengan kuota 100 buah. Cash back Rp. 500.000 jika melakukan transaksi senilai Rp. 10 juta dan cash back Rp. 1 juta untuk transaksi Rp 25 juta," ungkap.

Jadi sudah dapat dipastikan bahwa inilah kesempatan baik bagi yang memiliki rencana berlibur tetapi belum punya tiket dan penginapan. Anda dapat datang dan langsung menemukan beragam promo menarik disini – XPOSE INDONESIA/ AM, Foto: Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

Last modified on Sunday, 18 March 2018 16:14
Login to post comments